Halo, Pejuang Melepaskan!

Kemarin kamu jatuh cinta pada harapan dan janji seseorang tapi kemudian terpatahkan rasa kecewa.

Kamu berhasil membalut jiwa kanak-kanakmu yang terluka tapi kemudian hancur karena racun rasa benci.

Kemarin kamu hidup sederhana seakan sudah mencium harum surga sampai ada yang bertanya padamu hari ini:

“Bagaimana jika tunduknya hatimu salah alamat?”

Iya, kita masih jauh dari kata selamat. Sebab ada banyak hal yang masih kita rahasiakan dari Tuhan seakan kita pandai bersembunyi. Ada banyak hal yang masih kita genggam hari ini, tanpa kita sadari.

Rasa malas yang dibungkus kosa kata ikhlas.
Mimpi yang berubah jadi obsesi lalu menguasai kendali hati.
Trauma yang menjelma dendam lalu mewajarkan setiap kegilaan yang kelam.
Cinta yang tersihir jadi hasrat lalu memadamkan rasa hormat.
Dosa yang mengancam jadi takut lalu menjauhkan lutut dari tempat sujud.

Ternyata, kita meninggalkan yang berat hanya sebatas pelarian. Kita menunaikan yang ringan merasa sudah banyak berkorban. Kita meraih-raih segala yang tak pernah dan tak akan pernah kita miliki. Kita mengaku-ngaku semua pencapaian yang bukan berasal dari kehebatan kita.

Lepaskanlah! Lepaskan kekuatan diri yang kamu andalkan dan menyerahlah! Ada yang tersenyum di atas sana. Ada yang meminjamkan semuanya dan menyaksikan ke mana sesungguhnya kamu menghadap. Lepaskan saja. Dimulai dari berbagi rahasia. Dimulai dari pengakuan-pengakuan sederhana. Karena tak ada yang patut kita sombongkan pada Yang Maha Besar. Tak ada alasan mendasar yang membuat kita berhak merasa lebih dari manusia lain.

Di awal bulan April, setelah kita bersinergi mengawal buku yang akan terbit, saatnya kita rilis buku ini: Rahasia Melepaskan. Agar di Ramadhan nanti, buku ini bisa tersebar luas ke berbagai penjuru bumi.

Namun, ini bukan sekadar launching. Ini adalah ruang di mana kamu tak harus membeli buku dulu untuk tahu setiap rahasianya. Ruang di mana kamu juga bisa terlibat aktif menjadi penyampai rahasia. Sebab kami percaya rahasiamu adalah kilatan cahaya bagi manusia lain untuk terus memperbaharui diri dan berkarya. Rahasiamu adalah cara Tuhan menjaga kita untuk saling menyempurnakan di jalan-Nya.

Berbagi Rahasia

bersama:

kartini

Kartini F. Astuti

Penulis Buku Rahasia Melepaskan

dimoderatori:

atika

Atika Cahya

Content Writer, Kreator Linimasa

Jumat, 2 April 2021
Selepas Sujud, Pukul 19.30 WIB
di Zoom Cloud

Bergabung Dulu Saja Sebelum Menyesal

Banyak kejutan menarik di dalamnya. Termasuk, doorprize!

Tentang Buku Rahasia Melepaskan

Buku Rahasia Melepaskan akan mulai diadakan Pre Order tepat di hari yang sama, yaitu 2 April 2021. Durasinya tidak terlalu lama. Hanya sepekan atau sampai tanggal 9 April 2021.

Pastikan catat hari-hari penting di atas. Karena,

Persediaan buku dari kami sangat-sangat-sangat TERBATAS!

Dan, jika kamu termasuk salah satu dari pengawal buku, kamu akan mendapatkan special offer. Tunggu info selanjutnya dan jangan lewatkan kesempatan ini, ya!

Apa kata teman-temanmu tentang buku ini?

Tidakkah lelah berjalan sendiri dengan semua beban itu? Yuk, duduk sebentar. Teh Kar, melalui buku ini, akan menemanimu sambil bercerita tentang hal demi hal yang dilepasnya demi merengkuh tujuan yang lebih besar. Semoga sesudahnya, langkahmu lebih ringan, dan kamu lebih merdeka menggapai puncak.
— Muhammad Saiful Islam, Tech Advisor, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Ini buku yang jelek. Jelek bagi manusia yang sulit mengakui bahwa dirinya tak lebih dari sekadar manusia. “Merasa” itu mudah. Tapi “mengakui”, susah. Terima kasih, Teh Kar. Telah menodong pembohong yang sering bersembunyi di balik kata “karena-Nya” padahal, tidak sepenuhnya.
— Qothrunnada Syarifah, Mahasiswi, Jakarta

Masih ada banyak sekali komentar yang belum kami muat di sini. Komentar-komentar yang tidak hanya dari para pengawal buku. Tetapi juga dari rekan-rekan penulis yang sudah membaca keseluruhan naskah buku ini.

Lalu, apa yang harus kita katakan selain doa setelah ini?

Jika sudah mendaftar Berbagi Rahasia, segera konfirmasi ke Kak Lea di nomor Whatsapp 0813 9459 2308. Jangan biarkan. Jangan biarkan satu kesempatan yang dikirimkan Tuhan untukmu itu lepas. Ruang berbagi ini hanya memuat kurang dari 500 kursi.

Karena setiap manusia punya rahasia hebat.
Namun, berjuang melepaskan tak semudah kelihatannya.
Butuh persaudaraan dengan ikatan yang kuat.
Ikatan karena Tuhan Alam Semesta.